RSS

TIPS Menghindari Begal Part 2

11 Mar

Semakin marak kejahatan begal motor di Berbagai daerah,maka dari itu kami memberikan Tips Jitu Menghindari Kejahatan Begal Motor :

1. Jangan Bawa Motor,naik ojek aja,urusan bayar belakangan,yg penting nyampe,paling yg dibegal tukang ojeknya.

2. Kalau terpaksa bawa motor pastikan motor kamu jelek,vespa atau Honda 70, atau sekalian bawa harley (kalo punya) begal rata2 gak bisa naik harley. Jangan bawa motor ninja,Mio dan Vario,itu favorit begal.

3. Jangan keluar malam,jika terlanjur keluar malam jangan pulang, carilah cafe-cafe atau penginapan, kalo ada
bini muda atau selingkuhan,nginaplah sampai pagi.

4. Kalau terpaksa keluar malam jangan bawa motor,jalan kaki aja atau tunggu kontener lewat naik dan ikut.

5. Jangan lewat jalan sepi dan gelap,ingat..status hidupmu aja sudah sepi dan gelap,jadi jangan memperparah keadaan.

6. Perhatikan sekeliling saat berkendara, jangan main hp apalagi main perempuan diatas motor.

7. Usahakan naik motor berdua sama laki2 (bukan dengan bini orang), jangan jg bertiga atau berlima nanti
ditilang polisi.

8. Jangan melamun saat mengendarai motor, nanti
ketahuan kalau motor kamu masih Credit.

9.Waspada orang asing yang pura-pura menanyakan
alamat. Bila perlu tabrak aja langsung,tp kalo cewek
jangan..,siapa tau dia bisa buat pelampiasan.

10. Jika terlanjur dibegal jgn ngelawan..,matikan
motor,buang kunci lalu lari yang kencang ke
pemukiman,lari sekencang saat anda dikejar polisi
dulu.

Info ini dipersembahkan oleh temen bbm-an saya, pak Ozzy Sarkozy.

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on March 11, 2015 in Uncategorized

 

Tags: , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: