RSS

INILAH ORANG2 YG BAKAL SELAMAT KALO ADA SERANGAN ZOMBIE

08 Mar

Oke singkat aja, waktu kita gak banyak. MBDC percaya, gak lama lagi Zombie Apocalypse akan terjadi. Liat aja di dunia sekarang udah banyak penyakit aneh-aneh. Dan MBDC yakin, banyak yang punya kepercayaan yang sama dengan MBDC. Dan kalian pasti udah mempersiapkan diri untuk menghadapi Zombie dengan banyak nonton-nonton film Zombie dan mungkin ada yang baca buku Max Brooks tentang Zombie juga. Lalu kalian pasti udah yakin bakal selamat dari Zombie.

Kalian SALAH ! Semua itu gak bisa mempersiapkan kalian dari kengerian sebenernya dari Zombie. Kalian semua bakal mati dimakan. Dan yang selamat adalah…

Tukang Gerobakan

Kamu pikir, dengan nonton film dan baca buku, kamu bisa lari dari kejaran para zombie ? Okelah, kamu suka ikut event-event lari yang marak saat ini. Tapi itu buat ngeksis doang kan. Larinya juga gitu-gitu doang. Kemampuan kardio dan kekuatan kaki kamu masih kalah sama tukang gerobakanyang tiap hari jalan kaki kelilng komplek. Kalo zombie menyerang, tanpa dibebani sama gerobak mereka, pasti larinya kenceng dan kuat banget tuh. Ketika kalian ditangkep zombie karena ngos-ngosan baru 3 kilo lari, mereka udah lari lebih jauh lagi menuju keselamatan.

Survivalist dan Pecinta Alam

Survivalist ada gak sih di Indonesia ? Nah buat kamu yang gak tau, mereka ini adalah orang-orang yang hobinya adalah… mempersiapkan diri dari bencana. Mereka punya bunker di rumahnya, yang isinya stok air, makanan, bensin, batere dan punya genset sendiri. Mereka percaya bencana apapun bisa dateng kapan aja, dan mereka sudah mempersiapkan diri untuk itu. Dan mereka juga biasanya adalah para petualang-petualang pecinta alam yang bisa hidup di alam bebas. Mereka ngerti, mana tanaman-tanaman yang bisa dimakan, buat obat, dan yang beracun. Kalo ada zombie dan mereka musti kabur ke hutan-hutan gitu, mereka udah tau caranya untuk hidup di hutan.

Sementara kamu…. Yaa baru masuk hutan paling udah gatel-gatel digigit nyamuk yang gede-gede, terus mungkin mati sendiri gara-gara makan tanaman beracun.

Orang Miskin

Oke, mungkin kamu hoki bisa lari kenceng, dan ilmu membunuh zombie kamu berguna dari serangan zombie. Tapi sekarang, kenyataan di depan kamu adalah, kamu harus bisa bertahan hidup. Zombie mungkin udah gak jadi masalah lagi, tapi bertahan hidup di situasi yg gak jelas, bisa gak ? Kamu musti mikir gimana caranya dapetin makanan, musti tinggal dan tidur di tempat-tempat yang seadanya. Listrik dan air bakal jadi sesuatu yang langka, dan masih banyak masalah yang timbul. Idup susah banget deh pokoknya.

Nah kalo orang kismin, mereka udah biasa idup susah, makan sehari sekali. Kamu ? Bisa gak ?

Orang Kaya (Banget)

Pada kenyataannya, kita hidup di dunia kapitalis. Mereka yang punya duit paling banyak adalah mereka yang paling kuat, karena semua bisa dibeli dengan uang. Kamu pun bisa dibeli dengan uang, karena semua orang, dan semua benda ada harganya. Termasuk keselamatan.

Sebelum peradaban modern hancur berantakan, ketika tatanan sosial masih berlaku dan uang masih berharga, orang yang kaya raya (banget)bisa membeli keselamatan mereka dengan kekayaan yang berlimpah. Bisa dengan pindah ke daerah yang aman dari zombie. Bisa dengan ngebayar atau bikin bunker super aman dengan senjata lengkap dan persediaan makanan dan tenaga yang bisa bertahan selama tahunan, atau membayar orang-orang bodoh yang gak sadar bahwa kemanusiaan akan segera hancur dan uang gak berarti lagi untuk menyelamatkan mereka.

Haji Lulung

Masih perlu dijelasin lagi?

Nah, gimana ? Masih mikir buat bisa selamat dari serangan zombie ? Hayo coba introspeksi diri lagi ya. Kalo udah komen disini ya. Itupun kalo kamu belom digigit zombie.

Dicopas dari malesbangetdotcom

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on March 8, 2015 in Jokes, The Lighter side

 

Tags: , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: